Noor Saidah

Noor Saidah, S.Pd.SD., lahir di Kudus, 6 September 1966, 1982 menamatkan pendidikan di SMP N1 Gebog,Kudus, dan lulus SPGN Kudus tahun 1985, tanggal 1 Juni...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cerita Tentang “Winda” (2)

Cerita Tentang “Winda” (2)

Packing dan persiapan lainnya sudah sejak semalam, dengan harapan hari ini siap berangkat. Pagi tadi sekitar pukul 11.00 WIB, kami berempat berangkat menuju tempat kos putri kami, Winda.

Mengingat Minggu besuk pagi sudah ada kegiatan seminar yang harus diikuti maka hari ini harus sudah sampai di tempat kos. Senin tanggal 16 September 2019 mulailah perkuliahan program studi “NERS” yang akan diikuti kegiatan pertamanya di RSUD Kartini, Jepara.

Dengan membekali materi dan peralatan secukupnya serta tak lupa pula bekal rohani, berupa untaian kata nasehat. Dengan harapan putriku satu-satunya ini, akan merasa nyaman dalam mengikuti perkuliahan, semangat dalam mengerjakan semua tugasnya sampai selesai. Kami pun tak lupa berkomunikasi dengan ibu kos supaya nantinya ikut memberikan pengawasan.

Beberapa saat kemudian, Winda segera merapihkan peralatan dan perlengkapan yang dibawanya, ternyata ada beberapa peralatan yang masih tertinggal. Ibarat sebuah pepatah…, sepandai pandai tupai melompat …kadang-kadang jatuh juga. Persiapan yang dilakukan sejak semalam dan dilanjutkan tadi pagi, bisa-bisanya ada yang kelupaan. Tak terbawa alias tertinggal di rumah, buku panduan praktik klinik keperawatan, tensi meter dan stetoskop. Yah, itulah manusia.. tempatnya salah dan lupa.

Setelah dirasa cukup kami pun berpamitan untuk pulang. Dan komunikasi tetap terhubung lewat whatsapp , dan yang lebih aneh lagi malam ini, Winda sudah bilang kalau dia sudah merasa “rindu”. Padahal baru beberapa jam tak kumpul. Apa karena dia anak bungsu yah ? Ada ada saja, mau tak mau besuk pagi aku harus ke Jepara lagi untuk mengantar berapa peralatan tersebut sekaligus mengobati rasa "rindu" dan sekalian jalan-jalan..

Istanaku, 14 September 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Rindu dengan buah hati terasa sampai ke sini Bun...Semoga sukses selalu...Barakallah Bunda Noor...

14 Sep
Balas

MasyaAllah.. jauh amat njih bunda Rini.. he..he.. terimakasih sudah mampir. Sukses dan sehat selalu.barakallah

15 Sep



search

New Post