Noor Saidah

Noor Saidah, S.Pd.SD., lahir di Kudus, 6 September 1966, 1982 menamatkan pendidikan di SMP N1 Gebog,Kudus, dan lulus SPGN Kudus tahun 1985, tanggal 1 Juni...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Ke Tiga Diklat Penguatan Kepala Sekolah

Hari Ke Tiga Diklat Penguatan Kepala Sekolah

Alhamdulillah... hari ini sudah memasuki hari ke 3 kegiatan Diklat Penguatan Kepala Sekolah Kabupaten Kudus jenjang Paud, TK dan SD yang dilaksanakan di Riyadi Palace Hotel, Solo. Acara ini dibuka pada tanggal 22 September 2019. Cek in dijadwalkan pukul 11.00 WIB dan acara Pembukaan pada pukul 13.00 WIB.

Acara pembukaan diawali dengan sambutan dari Ketua Panitia, kemudian dilanjutkan materi Kebijakan Dinas oleh Kepala Disdikpora Kab Kudus yang pada saat itu diwakili oleh Kabid Paud, pak Kodhori. Peserta yang mengikuti terdiri dari 118 orang terbagi dalam tiga kelas, A,B dan C.

Pembelajaran atau penyampaian materi dimulai dari pukul 07.30 sampai dengan pukul 17.30 WIB. Hari ke dua alhamdulilah berjalan lancer meski seperti orang lari dikejar target. Betapa tidak, materi yang disampaikan begitu banyak dan harus terserap dalam waktu yang singkat, hanya tujuh hari. Namun kami merasa enjoy.. senang dan santai dalam mengikuti materi demi materi.

Dan yang membuat kami berbesar hati, karena tim pengajar yang memandu penyampaian materi begitu ramah, humoris dan sabar dalam melakukan pembimbingan. Tim Pengajar tersebut berasal dari unsur Widyaiswara, dosen dan atau Pengawas Sekolah yang mempunyai pengalaman di dalam mendidik, mengajar dan melatih pembelajar Dewasa. Adapun Nara Sumber terdiri dari :

1. Kepala LPPKS atau pejabat yang mewakili

2. Pimpnan Fakultas/Ketua LPD atau Pejabat yang mewakili

3. Pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Kudus Propinsi awa Tengah

Kami berharap untuk lima hari ke depan, tetap berjalan lancer, diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan, semua peserta lulus semua. Aaamiiin

Istanaku, 24 September 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post