Noor Saidah

Noor Saidah, S.Pd.SD., lahir di Kudus, 6 September 1966, 1982 menamatkan pendidikan di SMP N1 Gebog,Kudus, dan lulus SPGN Kudus tahun 1985, tanggal 1 Juni...

Selengkapnya
Navigasi Web
Nikmatnya Selingkuh

Nikmatnya Selingkuh

Awalnya aku memang tak percaya mendengar desas desus yang beredar di teman-temanku, masa iya sih? Lia yang sudah punya cucu enam itu tega main chatingan dan bahkan menjalin hubungan khusus sama pak Husni.

Lia adalah teman sekelasku waktu masih SMA, sudah beberapa tahun menjanda, suaminya telah berpulang ke Rahmatullah. Sedangkan pak Husni adalah juga temanku meskipun tidak satu kelas. Sekarang Beliau adalah atasanku. Dari luar keluarganya begitu harmonis. Tak ada kesan negatif sama sekali.

Memang keduanya pernah menjalin asmara waktu masih duduk di bangku SMA. Tapi sekarang dua-duanya punya keluarga. Dua-duanya punya cucu. Apa mereka tak pernah berfikir perbuatan mereka akan merusak keutuhan keluarga? Hal ini memang sudah lama aku dengar, di antara percaya dan tidak. Akhirnya kuabaikan saja, ngapain ngurusi rumah tangga orang lain.

Tapi kini berita itu kembali menyeruak lagi. Dan malah menunjukkan gejala yang lebih parah. We... Oo... We.. lagi lagi berita semacam itu kudapat dari group whatsapp. Lia sendiri yang berceloteh lewat whatsapp. Subhanallah.. di antara temanku ada yang membuka percakapan

"Halo mbak Lia? Sekarang kok kelihatan lebih cantik?" pancing seorang temanku, Yudi.

"Iya dong, kan sekarang Arjunanya sudah balik lagi" balas yang lainnya

"Seneng dong. CLBK tuh"

Celotehan berlanjut sampai akhirnya mbak Lia muncul. Dan chatingannnya cukup membuat heboh dan gempar semua warga group.

"Ya temen2, Mas Husni memang orang yang baik dan setia. Mau ke manapun pasti ngasih kabar aku." Tutur Lia seolah tak berdosa sama sekali. Subhanallah… apa ia tak menyadari ataukah memang disengaja… di group ini banyak mata dan telinga ! apa Lia tak takut salah satu anggota group ada yang menjadi anak buah Pak Husni? Apa ia tak takut akan terjadi pecah perang dunia ke 4? Entahlah. Aku sih gak berani komentar. Kusimak saja celotehannya.

“Ingat ga waktu teman kita Susi punya kerja?” tanya Lia

“Iya ? Memangnya kenapa Mbak?” tanya Yudi

"Habis dari rumah Susi, aku nyusul Mas Husni di kantornya." tutur Lia tanpa dosa

"Waduh... suueger dong" yang lain ikut menimpali. Haduuh.. keterlaluan ini, yang lain sudah pada merasa risih tapi Lia ini ... Bukannya risih tapi malah semakin menjadi jadi. Seolah merasa bangga bisa main dengan suami orang.

"Betul.. pokoknya setiap Mas Husni merasa kangen pasti main ke rumah.. Apalagi waktu dia menikahkan anaknya, aku juga diminta datang ke rumahnya.” tambahnya lagi. Sebagai sesama teman, apalagi sesama wanita, aku sudah tidak tahan lagi menyaksikan ketololannya. Segera kututup gawaiku. Meski bayangan Lia masih mengganggu di pelupuk mata, aku pun segera berusaha untuk tidur. Kuucapkan doa sebisa-bisanya, semoga kejadian serupa tidak merambah ke mana-mana. Semoga temanku Lia dan Pak Husni segera mendapatkan hidayah dari Allah SWT. Aamiin.

Istanaku, 6 September 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pintar membuat cerpen yang berkonflik, pasti akan berseri dan bersambung, bisa-bisa jadi novel, Barokallah

06 Sep
Balas

Trimakasih Pak Hj.. Rasanya tak tega jika harus diterusin ... he.. he.. Sukses dan sehat selalu pak Hj. Barakallah

06 Sep

Waduh hati hati yah Bund, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

06 Sep
Balas

Baik bunda.... he.. he... semoga berhenti sampai di situ aja . Sukses bunda Pipik. Barakallah

06 Sep



search

New Post