Noor Saidah

Noor Saidah, S.Pd.SD., lahir di Kudus, 6 September 1966, 1982 menamatkan pendidikan di SMP N1 Gebog,Kudus, dan lulus SPGN Kudus tahun 1985, tanggal 1 Juni...

Selengkapnya
Navigasi Web
Permainan Matematika

Permainan Matematika

Iseng up date status di medsos merupakan pekerjaan yang mengasyikkan bagi sebagian orang. Tak pandang usia, yang masih muda-muda maupun yang sudah berumur. Hal itu wajar-wajar saja sepanjang masih dalam batasan-batasan tertentu.

Adalah menjadi tidak wajar jika seseorang mengutarakan keluhan, keretakan rumah tangga, cek-cok dengan suami atau istri dan segala macam hujatan kepada orang lain.

Di saat senggang sering aku gunakan untuk memeriksa up date status Whatsaap dari putra putriku.. Dari situ aku bisa tahu ada apa, sedang apa dan di mana mereka. Aku bisa memantaunya.

Namun tak jarang juga aku ikut up date status. Suatu saat status tentang kondisi terkini keluargaku. Tapi bukan berupa kalimat fulgar yang semua orang bisa menangkap maksudku. Aku sajikan berupa permainan angka. Berupa penjumlahan dan pengurangan.

Hal ini sempat membuat beberapa pembaca merasa penasaran. Tapi aku enggan untuk menjelaskan, kecuali pada keluargaku. Pada warga gurusiana ini akan aku beberkan, bahwa :

1 + 1= 2

Aku dan Mas Harto (suami)

2 + 3 = 5

Lahir 3 anak ( Mas Wawan, Mas Andik dan Dik Winda)

5 + 2 = 7

Tambah 2 menantu ( Mba Putri dan Mba Vina)

7 + 1 = 8

Tambah 1 cucu (Devan)

8 - 4 = 3

2 anak, 2 menantu, 1 cucu misah / mandiri

3 - 1 = 2

Aku, Mas Harto dan Dik Winda

Sekarang Dik Winda di Jepara mengikuti perkuliahan program studi profesi “NERS”

Tinggallah sepasang pengantin tua yang insyaAllah syakinah, mawaddah, warahmah.. bahagia sejahtera lahir batin dunia akhirat. Aamiin.

Itulah dunia, sifatnya fana, tak ada yang kekal. Dari tiada menjadi ada, dan kembali menjadi tiada. Hal ini merupakan bukti nyata yang bisa digunakan sebagai pengingat, bahwa di sisa usia kita ini sudah sepatutnya kita mulai mengumpulkan bekal untuk kehidupan kita nanti di akherat yang kekal dan abadi.

Wallahu a'lam bish-shawabi

Istanaku, 17 September 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, ini mah matematika spesial. Salam bahagia n sehat selalu Bun.

17 Sep
Balas

Spesial matematika pak Agus.. he.. he.. aaamiiin terimakasih sudah berkunjung. Barakallah

17 Sep

Mantaps Bund statusnya, penuh filosofis hidup. Sukses selalu dan barakallahu fiik

17 Sep
Balas

Terimakasih bunda Pipik.sehat dan sukses . Barakallah

17 Sep

Mantab Bu Noor matematikanya. Semoga keluarga tetap sakinah mawaddah wa rahmah. Barakallah..

17 Sep
Balas

Aaamiiin. Terimakasih bunda Noor.. lama tak nongol yah... semoga sehat dan sukses. Barakallah

17 Sep



search

New Post